RSS

WOW...........NONTON ATRAKSI LUMBA-LUMBA BARENG

Dear reader.............halo.....halo.....
Semoga tetap semangat dan ceria ya........
Bulan April 2016 ya.......meski cuaca tidak memungkinkan kadang hujan kadang panas, jangan sampai membuat kita menjadi tidak semangat ya........
Oke kali ini kami PG & TK Lab UM melaksaakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menambah pengetahuan buat ananda. Karena PG & TK Lab UM selalu berusaha memberikan pembelajaran yang menyenangkan yaitu dari bermain ananda bisa sekaligus mendapat pembelajaran. Dari judul sudah ketahuan ya......yup betul nonton bareng atraksi lumba-lumba, kebetulan pada bulan itu Kota Malang kedatangan atau menyelenggarakan atraksi lumba-lumba di lapangan Rampal Kota Malang. Dalam kegiatan tersebut PG & TK Lab UM berharap ananda mendapat pengetahuan tentang binatang Lumba-lumba, Anjing laut, dll sehingga ananda bisa terhibur dan belajar.

Oh iya karena begitu banyaknya foto yang diupload di blog ini dan butuh waktu lama dalam mengupload foto, maka mimin berusaha meringkasnya menjadi video slide agar lebih mudah dilihat, dan agar halaman blog tidak terlalu panjang karena foto.


n

Semoga bisa menambah pengetahuan dan pengalaman bagi ananda, atau mungkin bisa jadi referesni bunda untuk mengajak ananda berlibur. Selain bisa menghilangkan stres, menghibur diri, plus menambah pengetahuan.

0 komentar:

Posting Komentar